4 Kegiatan Romantis Setelah Bercinta

Setelah bercinta sebaiknya jangan langsung tidur. Kegiatan foreplay atau setelah bercinta sama pentingnya dengan hubungan seks itu sendiri.

Dikutip dari askandjennifer, tidur setelah bercinta bisa membuat mood romantis dan seksi yang sebelumnya ada menjadi hilang dan membuat seks menjadi hal yang 'biasa'. Untuk itu sangat disarankan setelah bercinta melakukan kegiatan bersama pasangan.

Seperti dikutip dari iDiva, berikut ini empat kegiatan yang sebaiknya Anda lakukan setelah bercinta agar suasana tetap romantis dan hangat.

Berendam Air Hangat
Kegiatan mandi bersama tidak hanya dilakukan untuk foreplay, kegiatan ini dapat juga dilakukan setelah bercinta. Pastikan Anda mandi atau berendam menggunakan air panas agar tubuh lebih rileks. Anda dan pasangan juga dapat semakin intim dengan melakukan kegiatan bersama ini.

Menurut seksologis Dr Deep Chitroda, berendam bersama setelah bercinta dapat melepas rasa letih. "Hal ini untuk mencegah kelelahan dan kemalasan setelah berhubungan intim," ujar D Deep.

Memijat
Mendapatkan atau memberikan pijatan setelah berhubungan intim dapat merasa dimanja. Selain itu, perasaan sensual masih sangat terasa jika kedua pasangan saling bersentuhan setelah berhubungan seks. Pijatlah bagian kaki dan punggung pasangan atau bergantian. Kedua titi tersebut dapat melonggarkan otot-otot yang kaku setelah mencoba berbagai gaya saat bercinta.

Ngobrol
Berbicara tentang bagaimana menakjubkannya permainannya saat bercinta meerupakan topik menarik yang dapat dibahas setelah bercinta. Anda pun dapat membicarakan rencana-rencana Anda nantinya yang bisa dilakukan bersama-sama pasangan. Dengan sedikit rayuan dan bermanja-manja tentu membuat sesi obrolan menjadi lebih hangat.

Menciumnya
Berciuman merupakan tindakan klasik yang wajib dilakukan setelah bercinta. Saling berbaring dan memberikan kecupan lembut di dahi, pipi dan bibir dapat membuat suasana tetap panas. Dari berciuman dapat membuka sesi bercinta lagi.

4 Kegiatan Romantis Setelah Bercinta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: IniBaru

0 comments:

Posting Komentar